Untitled | DEWA SIHIR AGENCY

Untitled

Kemarilah! Duduklah bersamaku, agar aku dapat menceritakan sepenggal kisah yang ku dapati dari sebuah perjalanan ini. . .

Hapuslah air mata yang mengalir membasahi bibirmu yang indah. . .

Inilah hidup, dimana nafsu dan ego menggerayangi hingga keubun-ubun. . .

Semesta berjalan dengan hukum dan ketentuan, tak dapat memenuhi segenap hasrat inginmu. . .

Banyak sudah ku mendengar kata syukur yang terucap dari lidah-lidah pendusta, yang dalam bathinnya tak pernah puas dengan apa yang diberi. . .

Lelah jungkir balik melakoni ritual yang konon menyembah pada yang tunggal, namun tak sadar berhala baru tercipta dalam bathinnya. . .

Dunia ini sungguh kejam dengan seluruh permainan dewa-dewi dalam perebutan singgasana, sedang manusia tak sadar sedang jadi korbannya. . .

Banyak nian para guru berdandan permata, berbicara bak dihiasi emas permata, namun dikedalaman bathin penuh sampah ketamakan bak bangkai berbelatung. . .

Kebenaran tidak datang dari dalam kitab, tidak juga dari cerita dongeng penyembah berhala. . . Kebenaran sejati terletak dalam bathinmu yang suci…

Sucikanlah bathinmu!!! Dari noda-noda duniawi yang merasuki. . .

Sesungguhnya syukurmu terlahir dari seberapa banyak kau berbuat dengan modal anugerah Tuhan pada dirimu, bukan dengan komat-kamit namun bathin ingin lebih. . .

Lihatlah sekelilingmu!!! Alam sedang menunjukkan rasa sakitnya padamu yang mau berfikir. . . Ini semua sebab mereka berhati sampah yang berjalan bagai model diatas permadani. . .

Berhentilah menangis. . . Sesungguhnya hukum karma sedang berlaku. . . Jika kau melukai,maka kau akan terluka, jika kau menyakiti maka kau akan disakiti, namun jika kau tulus dan penuh cinta maka kau akan dicintai. . .

Murnikanlah bathinmu, perbanyaklah membaca mantra, gunakan anugerah yang dilimpahkan Tuhan padamu, maka kau akan berjaya diatas bumi pertiwi. . .

Ikutilah mereka para penjaga bumi, yang senantiasa berkarya hanya untuk menyadarkanmu dari kegelapan bathinmu. . .

Para roh ibu yang menangis dalam kegelapan malam bermunajat agar kau membuka mata melihat kebenaran hakiki. . .

Murnikanlah niatmu. . . Tuluskanlah usahamu, semoga engkau senantiasa terberkati. . .

INDERFERIUM LIVIERGOZ DERISYACTO LASVAHA

Leave a Reply

Event
Event

Magical Healing Rheyzvhara

FB Group
FB Group

Segera bergabung dengan kami disini dan manfaatkan SIHIR-mu!