Sihir dan Musik? Mulailah Memilih Musik Yang Benar! || www.dewasihir.com | DEWA SIHIR AGENCY

Mulailah Memilih Musik Yang Benar….

by : Andra Gneovinz

Music adalah bahasa universal dimana dapat menggambarkan sebuah perasaan terdalam pembuat bahkan pendengarnya.

Sejarah music sudah dimulai sekitar 180.000 tahun yang lalu, walau sebenarnya tidak ada yang tahu pasti kapan manusia pertama kali mengenal music.

Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu mendengarkan music, bahkan mayoritas masyarakat dunia adalah penikmat music. Music sendiri adalah sebuah seni suara yang disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan sebuah harmoni dari penggabungan alat-alat yang dapat menimbulkan suara.

Berbicara tentang music, para penyihir telah menggunakan seni ini ribuan tahun yang lalu sebagai ungkapan doa, bahkan sebagai sarana penyembuhan. Ternyata setelah diteliti music memiliki getaran dengan frekuensi tertentu yang berpengaruh dengan tubuh kita.

Penelitian-penelitian yang menunjukkan pengaruh music terhadap aspek kehidupan telah banyak dilakukan.
Salah satunya seorang Dewa Sihir Alvi Rheyz pernah membuat sebuah experimen music terhadap 2 buah tomat, dimana tomat A diperdengarkan music yang indah dan menenangkan, sedangkan tomat B diperdengarkan music hardcore dan music yang berbau mesum. Alhasil dari experimen tersebut menunjukkan tomat A tetap terjaga kesegarannya dan tomat B membusuk.

Experiment lainnya tentang tomat dan musik bisa dilihat disini

Experiment Musik – Tomat

Dalam dunia kesehatan tubuh kita terdiri dari 80 % air, dan air sangat peka dalam merespon sebuah frekuensi musik, jadi orang-orang yang suka mendengarkan musik yang menenangkan memiliki badan yang lebih sehat ketimbang orang-orang yang mendengarkan musik asal-asalan.

Dari sisi psikologis juga musik berpengaruh penting emosional seseorang, sehingga dengan memilih music yang tepat dapat membuat seseorang memiliki pribadi yang cantik.

So… mulailah memilih musik dengan benar. ..

2 Responses to “Mulailah Memilih Musik Yang Benar….”

Leave a Reply