Eksperiment Pengaruh Tipe Musik terhadap Tomat! || Dewa Sihir Agency | DEWA SIHIR AGENCY

Experiment Musik – Tomat

by : Vionelix

Beberapa hari kemarin saya membuat status di FB masalah hubungan antara SUGESTI – HIPNOTISME – MUSIK – AIR – TUBUH – KESEHATAN – BUMI.

Jadi secara garis besar, HIPNOTISME berhubungan erat dengan BAWAH SADAR dan SUGESTI. SUGESTI yang diberikan berulang ulang akan masuk ke BAWAH SADAR dan MENJADIKAN KITA DENGAN APA YANG DISUGESTIKAN. Bagaimana jikalau SUGESTI MELALUI MUSIK? Banyak orang suka MUSIK, tapi tidak sadar dia sedang memasukkan “INFORMASI” dari “dalam” MUSIK ke BAWAH SADARNYA…. Maka lambat laut, informasi yang masuk ke bawah sadar menjadikan dirinya seperti itu.

Bagaimana dengan AIR? Pernah tahu tentang penelitian dari dr. Emoto? Yap. Air itu hidup dan dapat merespon getaran. Bagaimana AIR jika diberi sugesti / feel / doa / pemberkatan / energi / dsb? Ya dia akan merespon sesuai dengan apa yang diberikan. Jika diberikan getaran tinggi dan/atau sugesti positif maka akan membentuk kristal yang indah. Begitupun sebaliknya. Ada sebuah berita dimana di sebuah lokasi yang memang kondisi airnya sangat buruk. Tetapi ketika kedatangan para biksu, dan mereka mendoakan air tersebut, selama beberapa waktu kondisi air  di daerah itu membaik perlahan lahan (inti berita seperti ini, namun saya agak lupa berita lengkapnya).

Nah… termasuk MUSIK. Bagaimana jika AIR didengarkan dengan MUSIK? Sama juga. Akan memperlihatkan responnya. Ketika diberi MUSIK yang “rusak”, maka akan membuat air pun rusak. Begitupun sebaliknya. TUBUH MANUSIA yang +-80% terdiri dari cairan, pun juga sama. Cairan dalam tubuh meresponnya. Dan akan mempengaruhi KESEHATAN. Maka jangan heran ketika sakit karena tidak kenapa kenapa padahal mendengar musik “rusak”.

Ketika MANUSIA sudah  “rusak”, BUMI pun demikian. Bukankah kita harusnya menjadi khalifah di bumi? BUMI pun 80% terdiri dari perairan. Bayangkan ketika seluruh MANUSIA di bumi mendengarkan MUSIK yang “rusak”, PERAIRAN bisa jadi “rusak”….. Mungkin anda pernah baca berita “MUSIK PEMBAWA BADAI”. … Beberapa waktu lalu, sekitar 2 bulan lalu pun, ada musik viral. Dan tidak lama bencana beruntun datang…..

Oke itu sekilas kecil tentang hubungannya….. Jadi kemarin saya mencoba mendengarkan musik pada tomat. Kedua tomat saya ambil dari kulkas dalam kondisi yang sama. Tomat A dan Tomat B.

Dalam percobaan ini, Tomat A saya perdengarkan lagu tipe A berjudul “Pelita di Ketiadaan Cahaya” dan “Dewi Kehidupan“. Lagu bergenre New Age. Dan Syairnya pun indah. Sedangkan Tomat B saya perdengarkan lagu tipe B berjudul “Sambalado” dan “Hamil 3 Bulan”. Lagu tipe kedua ini lumayan viral di kalangan anak alay….

Kenapa saya memilih lagu itu? Sudah jelas perbedaan liriknya. yang Tipe A memiliki syair yang bagus, yang Tipe B yaah anda tau sendiri bagaimana lirik dalam musiknya….

Ok, hasilnya bisa dilihat seperti di gambar…. Ada foto hari ke 1 dan hari ke 7.


Ternyata,
1) Tomat A itu kelihatan masih agak keras sedikit dibandingkan Tomat B.

2) Tomat A masih lebih lembab dibandingkan Tomat B yang sudah basah berairan.

3) Tomat A bulat, Tomat B ada bolong sedikit sampai hampir busuk dibagian bawahnya.

4) Tomat A hanya sedikit kotoran itupun di hari akhir pengamatan, sedangkan Tomat B (bukan kebetulan) dijatuhi kotoran cicak.

5) Tomat B lebih amis dibanding Tomat A.

Nah lebih jelasnya disini saya dokumentasikan dalam bentuk foto dan video dibawah ini.

 

Leave a Reply