SIHIR Erat Kaitannya dengan Kelenjar Pineal. Bagaimana Bisa? | DEWA SIHIR AGENCY

Ritual Sihir dan Kelenjar Pineal

By Andra Gneovinz

Secara umum manusia sehat adalah kondisi sempurna pada seseorang, tidak lemah ataupun terganggu dari segi fisik dan mental. Dan hal ini merupakan idaman bagi setiap orang.

Tubuh manusia terdiri atas triliunan sel-sel penyusun yang selalu membelah diri untuk memperbaharui sel yang telah rusak (regenerasi sel). Seperti yang telah kita ketahui seluruh sistem yang ada pada tubuh manusia dipelopori oleh sistem saraf pusat (otak), walaupun dalam sistem anatomi secara dasar dibagi menjadi dua variable yaitu sistem saraf pusat dan sistem saraf otonom.

Namun, jika kita melihat lebih dalam lagi ternyata segala aktivitas pada tubuh manusia dipengaruhi oleh sistem saraf pusat terutama pada kelenjar pineal sebagai sistem utama kelistrikan pada manusia.

Jika kelenjar pineal bekerja dengan maksimal maka bukanlah hal mustahil untuk terlihat awet muda, sebab sel-sel yang telah menua akan diregenerasi dengan yang baru.

Para penyihir adalah mereka yang berhasil melakukan regenerasi sel hingga mendapatkan wajah yang terlihat selalu muda, makanya jangan percaya pada penyihir wkwkwkwkwk.

Untuk mendapatkan hal tersebut para penyihir memiliki ritual-ritual khusus yang dapat membuat kerja maksimal pada kelenjar pineal pada diri mereka.

Salah satu ritual para penyihir yang dapat membuat kinerja kelenjar pineal adalah COGITANTIUM, dimana hal ini mirip dengan puasa (penjelasan dapat dilihat pada buku Ramuan “VIRUS” Dewa Sihir Vol. 1 dibawah ini).

Ramuan Sihir

Jadi, jika anda ingin menjadi lebih sehat dan berpenampilan awet muda, segeralah mempraktekkan ritual-ritual sihir yang dapat anda dapati pada link pelatihan jarak jauh Dewa Sihir Agency dibawah ini. . .

Program Jarak Jauh

Selamat mencoba. . .

Leave a Reply