Bagi sebagian orang, SIHIR adalah hal-hal yang berhubungan dengan mistis dan beberapa lagi menganggap sihir hanyalah lelucon dan kisah fantasi dalam kisah dongeng. Ya mungkin anda benar karena selama ini pengetahuan tentang sihir yang beredar di masyarakat hanyalah sebatas pengertian seperti diatas dan kami berani menjamin belum ada satupun referensi baik di Internet, buku maupun berbagai media lain yang mengupas tentang Ilmu Persihiran seperti yang ada didalam buku Ramuan “VIRUS” Dewa Sihir ini .

Buku ini adalah SATU-SATUNYA dan PERTAMA KALI di dunia yang mengungkap tentang kebenaran Ilmu Persihiran, percayalah selama ini anda sudah dibuat terkecoh dan pandangan pikiran anda dibuat buram untuk memahami hakikat dari ilmu persihiran yang sesungguhnya .

Apa itu sihir ? Apakah aliran sesat ? atau sesungguhnya Sihir adalah ilmu yang sebenarnya sama seperti ilmu-ilmu yang lainnya ? yaitu bersifat Netral dan baik buruknya tergantung dari si pembelajar dan penggunanya sendiri ? Apakah Sihir berbeda dengan Sulap ? apakah Sihir berbeda dengan Hipnotis ? Apakah Sihir berbeda dengan Exorsistme ? Apakah Sihir berbeda dengan Supranatural ? Apa itu Sihir ? Apakah sihir benar-benar ada ? Jika ada bagaimana cara melakukan Sihir ? Kenapa Sihir disembunyikan selama ini ? anda akan menemukan jawabannya di buku ini ..

Apa yang disampaikan oleh penulis didalam buku Ramuan “VIRUS” Dewa Sihir ini ? Buku ini berisi 244 Halaman dengan total 16 perkamen khusus yang didesain untuk memudahkan anda memahami tentang ilmu persihiran yang sesungguhnya, daftar Isi Buku :

– Prolog
– Kotak Pandora Ilmu Persihiran
– sihir,sains,occultism,esoterism,mistisisme,agama dan spiritual
– sisi gelap dan terang ilmu sihir
– The 12 “Gennome” (Chip Program DNA)
– Sihir Murni, Campuran dan Kontemporer
– Perlengkapan Sihir
– Athame (Belati Sihir)
– Wand (Tongkat Sihir)
– Chalice (Cangkir Upacara)
– Altar
– Cara membuat Lingkaran sihir Nyata dan Maya
– Bell (Lonceng Ritual)
– Persembahan sihir
– Ritual Sihir
– Cara melatih energi murni
– Mengenal dunia keajaiban
– Cara membuat dan berbagai manfaat mantra Sihir kontemporer bagi tubuh,pikiran dan spiritual
– Prasasti kebijaksanaan
– Ramuan “VIRUS” (Visualisasi Instrumen Rasa Usaha Spiritual)
– Perkamen Khusus kebijaksanaan
– Jenis-jenis persihiran kuno dan modern
– Ritual Dewi Bulan
– Bonus Atraksi paranormal
– dan sebagainya ..

Sekali lagi mungkin selama ini anda sering mendengar tentang ilmu persihiran dan akhirnya anda merasa “Mengetahui” tentang Ilmu Persihiran tersebut …

Ada 7 Tingkatan dalam Mengetahui, yaitu :

Tingkatan 1 (Mengetahui karena pernah mendengar tentang Sihir
– Seorang Penyihir adalah seseorang yang melakukan praktek persihiran

Tingkatan 2 (Mengetahui tentang sihir dari persepsi Indera)
– Saya telah melihat seorang penyihir dan melihat keajaiban sihir .

Tingkatan 3 (Mengetahui dari belajar sekilas tentang sihir)
– Saya telah membaca buku tentang sihir dan penyihir .

Tingkatan 4 (mengetahui karena telah belajar dan melakukan sihir lalu menjadi penyihir) .
– Saya telah mempelajari sihir dan menjadi seorang penyihir.

Tingkatan 5 (mengetahui karena telah memahami tentang persihiran dan mampu mengaplikasikan tentang sihir)
– Saya telah menguasai ilmu persihiran dan mengajarkan orang lain untuk menjadi seorang penyihir.

Tingkatan 6 (Mengetahui melalui pemahaman bawah sadar)
– Saya melakukan sihir melebihi dari Ramuan yang tertera di buku-buku persihiran, saya melakukan sihir dari hati.

Tingkatan 7 (Mengetahui dari hati terdalam, kebenaran yang hakiki tentang ilmu persihiran).
– Saya menyadari ilmu sihir ada pada semua aspek didalam kehidupan ini, karena apapun yang ada didalam kehidupan ini adalah ke-SATU-an .

Jadi setelah membaca 7 tingkatan tentang mengetahui diatas, apakah anda sudah mulai menyadari berada di tingkatan keberapa kah “Nilai pengetahuan anda tentang ilmu sihir” ?

Keputusan ada di tangan anda, RAHASIA Terbesar Ilmu Sihir yang sesungguhnya telah kami persembahkan, bebaskan diri anda dari pembodohan atas nama spiritual, sihir dan mistis dan jadilah penyihir Kontemporer, selamat datang di Era “VIRUS” dimana Ilmu Sihir membuat anda dapat berspiritual dan juga menggunakan kekuatan berpikir anda dengan lebih maksimal …

Ingat Spiritual dan Logika adalah 2 hal yang saling berdampingan, jika anda hanya mempelajari spiritual tanpa ilmu pengetahuan maka akan menjadi ilusi dan jika anda mempelajari ilmu pengetahuan tanpa spiritual maka akan menjadi kosong .

Sekali lagi keputusan ada di tangan anda, karena penulis sangat menyadari jika Buku SIHIR bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah membuat seseorang tergerak untuk membacanya, karena sihir di mata masyarakat sudah rusak, seperti halnya KIMIA, jika seseorang mendengar kata tersebut maka akan muncul di pikirannya tentang zat berbahaya yang dapat merusak tubuh bahkan hingga menyebabkan kematian, padahal KIMIA adalah salah satu nama cabang Ilmu Pengetahuan Alam dan bukan merek RACUN, dan begitupun dengan SIHIR …

Penulis : Alvi Rheyz Dewa Sihir
Info Pemesanan : Alvi Rheyz Dewa Sihir
WA : 08992793463