WANITA | DEWA SIHIR AGENCY

WANITA

By Gneovinz

Kisah ini terjadi dimana para wanita tidak memiliki daya untuk melawan arus perbudakan zaman. Bukan karena mereka tidak mampu, hanya saja mereka mulai terbiasa dan merasa nyaman akan noda dosa yang dikatakan sebagai moderenisasi zaman.

Hiruk pikuk kota menjadi hal yang menjenuhkan dipelupuk mata. Aktivitas malam dengan segala benih kebejatan tercampur dengan nada pilu dimana para pejantan berkata manis demi menaruh noda pada cadar suci para wanita.

Harta dan kesenangan menjadi tujuan wanita yang kehilangan arah tujuan hidup. Kesucian kini tak bermakna. Mulut manis berucapkan surga sebagai jaminan membungkam jiwa suci sang wanita diujung tanjung nestapa.

Kemanakah sirnanya penghormatan bagi kaum hawa? Kemanakah sirnanya kebenaran mempertahankan mahkota permata pada ratu alam?

Kini yang hadir adalah nafsu yang meruntuhkan kesucian.

Ibu bumi hanya mampu melihat para anak gadisnya dimabuk khamar cinta. Noda dosa bertebaran bersama gelak tawa kepuasan yang meruntuhkan nurani.

Wahai wanita, dengarkan bisik bathinmu yang meledak mencari kehormatan dilorong kegelapan. Wahai sang jiwa yang agung, bebaskanlah dirimu dari kebodohan akan dunia ini. Engkau yang senantiasa menjaga kemurnian cinta, hadirlah dalam pilunya lara. Beranilah untuk melawan memperjuangkan hak yang menjadi kehormatanmu.

Bangkitlah engkau wahai sang jelita, indahkan dirimu diatas tahta kecantikan. Anggunkan dirimu dari semak kepedihan. Sesungguhnya engkaulah ibu dari para pahlawan suci yang membebaskan dunia ini dari kesuraman.

Demi ibu bumi, izinkan gadis-gadismu bangkit menggugah kejamnya dunia ini.

INDERFERIUM LIVIERGOZ DERISYACTO LASVAHA

Leave a Reply

Lukisan
Fresh Articles
Event
Event

Indonesia Tanah Ibu Pertiwi