Banyak Hal yang Terlalu Kau Logikakan di Dunia Ini... | DEWA SIHIR AGENCY

Terlalu Banyak Hal Yang Kau Logikakan Di Dunia Ini…

By Andra Gneovinz

Disuatu desa hiduplah seorang pemuda yang menggilai ilmu pengetahuan. Dimana segala sesuatu menurutnya dapat dilogikakan,

Menurutnya keajaiban itu tidak pernah ada.

Hingga suatu hari pemuda tersebut bertemu dengan seorang penyihir.
Pemuda tersebut menantang penyihir dengan mengatakan bahwa sihir tak pernah ada.

Singkat cerita penyihir tersebut mengajaknya kesebuah tepi jurang.
Pemuda tersebut bertanya kepada penyihiruntuk apa kau mengajakku kesini?(tanya pemuda)
Penyihir pun tersenyum dan berkatasebentar lagi kau akan tahu“.

Sesampainya dipinggir jurang tanpa sepatah katapun penyihir mendorong sang pemuda tersebut ke jurang.
Pemuda tersebut kaget dan berteriak, adrenalinnya memuncak.
Mati aku(pikir pemuda tersebut), logikanya menjelaskan jatuh dengan ketinggian seperti itu tak mungkin dia selamat.

Begitu ia membuka matanya dia ternyata selamat. Senang dalam hatinya bahwa ia tak jadi mati. Namun apa yang terjadi ternyata tubuhnya menjadi anak-anak berusia 10 tahunan. Ini tak mungkin terjadi pikirnya, otaknya berusaha melogikakan yang terjadi namun tak sanggup menjelaskan fenomena ini.

Dia telah menjadi anak penggembala domba disuatu desa yang tak dikenalnya, dia berusaha menjelaskan kepada pria tua yang menjadi ayahnya bahwa dia adalah seorang pemuda berumur 24 tahun, namun tak dipercaya.

Akhirnya dia memutuskan untuk menerima kenyataan walaupun dalam logikanya menolak hal tersebut.

Hari demi hari dilewatinya. Kegiatannya kini menjadi penggembala domba, sehari-hari ia membawa domba untuk diberi makan diatas gunung. Selepas menggembala ia lebih senang berdiam diri dikamarnya.

Tak terasa waktu telah berjalan 3 tahun lamanya. Seperti biasa ia berada diatas gunung menggembala domba-domba milik pria yang menjadi ayahnya.

Dia bersandar disebuah pohon dan mulai merenungi kejadian yang menimpanya 3 tahun silam.

Sementara asyik merenung salah satu dombanya menerobos masuk kedalam hutan digunung itu menuju jurang, dia pun mengejar domba tersebut hingga ke tepi jurang, karena takut dombanya jatuh kejurang akhirnya dia ceroboh dalam melangkah dan kemudian jatuh ke jurang tersebut. Dia menutup rapat-rapat matanya dan berteriak.

Saat dibuka matanya ternyata dia masih berdiri bersama sang penyihir ditepi jurang dengan tubuh serta pakaian saat pertama kali ia jatuh kejurang karena dorongan penyihir. Keringat dingin membasahi tubuhnya, dia berkataini mimpi, tak mungkin terjadi! ! !“.

Sang penyihir tersenyum, dari balik pohon-pohon diatas gunung seorang pria yang menjadi ayahnya dalam tubuh anak-anak muncul bersama beberapa domba.

Masih tak percaya ia pun bergegas menanyakan pria tersebut apakah memiliki seorang anak berumur 13 tahunan? Jawaban mengherankan dari pria tersebut “benar aku memiliki seorang anak laki-laki yang biasa menggembala domba ku namun beberapa bulan yang lalu dia jatuh kejurang dan meninggal beberapa bulan lalu(ujar pria tersebut).

Pemuda tersebut jatuh berlutut menyadari dirinya yang begitu skeptis tentang banyak hal.
Penyihir pun menghampirinya dan berkatabanyak hal yang tak dapat kau logikakan didunia ini“.

Pemuda tersebut akhirnya meminta maaf pada penyihir tersebut dan meminta agar menjadi muridnya.

Pesan dari kisah ini adalah, Bukalah matamu dalam memandang dunia ini, sebab banyak hal yang belum kau ketahui, bahkan terciptanya manusia pun hanya menjadi sebuah teori yang tak pernah satupun orang yang sanggup meniru kemampuan Tuhan ini.

Oleh karenanyaselama seseorang masih yakin akan keajaiban maka dia akan terus menerima berbagai keajaiban, namun ketika seseorang berhenti percaya akan keajaiban, itu menandakan otang tersebut telah melepas gelarnya sebagai manusia(ayat “VIRUS” Dewa Sihir Alvi Rheyz).

Baca artikel tentang Yuki Onna disini

YUKI ONNA (Legenda Spirit/Yokai Wanita Salju dari Jepang)

Leave a Reply