Selendang Fajar | DEWA SIHIR AGENCY

Selendang Fajar

Masih dalam hitam dan putih. Setiap dari kita yang mempelajari spiritual senantiasa terjebak dalam hitam dan putih, benar dan salah, serta segala sesuatu yang bersifat dualitas. Hal ini senantiasa terjadi dalam tahap pembelajaran sebab disinilah kita belajar dalam menyusun setiap kepingan puzzle kebenaran.

Sebenarnya dalam sihir benar dan salah adalah satu keutuhan yang tak terpisahkan sebab wilayah kebenaran adalah tidak terjebak pada pandangan benar dan salah, sebab sistem semesta tidak memandang benar dan salah sebagai kebutuhan berlangsungnya kehidupan.

Malam dan siang, gelap dan terang, baik dan buruk senantiasa bersanding disemesta ini.

Para saint terdahulu seperti Yesus, Budha, Muhammad bahkan founder Dewa Sihir Agency Alvi Rheyz telah menepis dualitas dan menyatu dengan sistem ketunggalan semesta ini. Tak ada benar dan salah, atau bahkan terikat pada salah satu diantaranya. Apakah hal ini dilewati dengan begitu saja? Tentu saja ada proses penempaan yang begitu luar biasa yang harus dilewati. Perlu berlatih lebih keras untuk keluar dari wilayah ini sebab mereka saja yang memiliki genetik spesial mendapat proses yang berat hingga melalui dualitas, apalagi seperti kita yang mudah menyerah ketika mendapatkan permasalahan dalam kehidupan.

Seperti lagu yang diciptakan oleh Alvi Rheyz dengan judul selendang fajar. Lagu ini menyiratkan tentang sebuah kebangkitan spiritual secara universal. Seperti yang dikatakan dalam liriknya “Tak akan pernah reda rintik hujan bagai darah di singgasana tanpa damai memercik basahi aura swarga”. Menurut anda bagaimana memperoleh kedamaian?

Kedamaian tidak akan kau dapatkan jika kau masih terjebak dalam hitam dan putih, sebab damai adalah mengalir bersama hitam dan putih. Menerima permasalahan dengan tenang adalah kesempurnaan dari rasa damai. Seperti yang pernah kami paparkan dalam artikel sebelumnya bahwa hitam dan putih berperan dalam kehidupan ini sesuai kadarnya masing-masing. Terkadang emosi kau butuhkan agar membakar dirimu lebih semangat dalam beraktivitas, sementara kau juga butuh tidur untuk melepaskan penat setelah kau beraktivitas. Begitupun seorang pencuri, jika kau hanya melihat dari sisi orang yang kecurian maka dimatamu hanya akan melihat kesalahan sang pencuri, padahal si pemilik harta adalah orang yang serakah dan kerap kali mengambil hak yang bukan miliknya.

Lagu “Selendang Fajar” juga menggambarkan tentang dunia yang sedang mengalami masa kritis dimana bencana yang terjadi silih berganti. Kita telah sadari bahwa hal ini terjadi diakibatkan oleh kita sebagai manusia yang sibuk memuaskan ego dalam berbagai hal tanpa menyadari dampak buruk yang kita ciptakan untuk dunia ini. Oleh karenanya menyadari keseimbangan dunia ini sangatlah berarti untuk keberlangsungan kehidupan disemesta ini. Sebab jika bukan dari kesadaran diri sendiri maka tidak akan pernah ada kedamaian yang diimpi-impikan hadir dalam kehidupan ini.

Lagu “Selendang Fajar” ini adalah pilihan terbaik saat kau membutuhkan pencerahan akibat permasalahan yang sedang kau hadapi, sebab dalam lagu ini memiliki lirik yang begitu dalam. Bukan hanya itu seperti lagu milik Alvi Rheyz yang lainnya, lagu ini di design khusus dengan menyelipkan subliminal message atau pesan terselubung pada kelenjar pineal yang dapat membantu mengaktivkan kelenjar pineal anda bekerja lebih optimal.

Pesan terselubung ini tidak dapat didengarkan melalui telinga anda sebab pesan ini berupa frekuensi halus yang langsung bekerja pada bagian kelenjar pineal anda.

Jadi, silahkan download lagu “Selendang Fajar” dengan klik disini.

Leave a Reply

Lukisan
Fresh Articles
Event
Event

Indonesia Tanah Ibu Pertiwi