Mulailah melihat PELITA dalam dirimu yang telah lama kau lupakan.... | DEWA SIHIR AGENCY

Pelita di Ketiadaan Cahaya

By Andra Gneovinz

Lagu “PELITA DIKETIADAAN CAHAYA” yang pernah menjadi sound track film yang memiliki judul sama dengan lagu ini yaitu “PELITA DIKETIADAAN CAHAYA” yang disutradarai oleh Alvi Rheyz memiliki pesan-pesan spiritual yang sangat tinggi sehingga dapat menjadi perenungan didalam kehidupan ini.

Hitam dan putih, gelap dan terang, siang dan malam, baik dan buruk, dua hal yang berbeda yang berdampingan antara satu dan yang lainnya menciptakan keseimbangan yang harmonis.

Sebelum ini kami telah menuliskan artikel tentang rumus kesetimbangan kimia dimana sebuah zat kimia yang berbeda melebur menjadi satu dan menciptakan suatu senyawa baru yang sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan ini, ambillah sebuah contoh air yang memiliki rumus kimia H2O. H2O ini adalah gabungan dari senyawa Hidrogen dan senyawa O2 (oksigen), dua senyawa yang berbeda namun melebur menjadi sesuatu yang sangatlah penting didalam kehidupan ini. Begitu juga dengan perbedaan didunia ini, salah dan benar, gelap dan terang dan masih banyak lagi hal-hal yang berbeda yang membentuk keharmonisan begitu mendalam dan menciptakan warna warni yang indah dalam kehidupan ini.

Apakah kegelapan itu menurutmu menakutkan? Dibalik sisi kengeriannya, kegelapan sangatlah dibutuhkan sel-selmu untuk melakukan regenerasi. Begitu pula saat kau mengira bahwa terang itu baik? Sayangnya dibalik cahaya terang tersimpan hal menakutkan sebab terlalu banyak cahaya akan membuat sel-selmu mengalami dehidrasi parah dan dapat menyebabkan kematian.
Jadi dimanakah kebenaran?

Jika kau memperhatikan syair-syair pada lagu “PELITA DI KETIADAAN CAHAYA” sudah tentu kau akan menyadari bahwa lagu ini memberi pesan yang dalam tentang Kebenaran.

Pancarkanlah kharismamu melaluiNya, dan kan kau temui hakikat gelap yang sesungguhnya” . Inilah salah satu contoh lirik dalam lagu “PELITA DI KETIADAAN CAHAYA” milik DHEWA SIHIR yang menuturkan sebuah pesan saat kau menjernihkan bathinmu, dan menghilangkan sifat dualitas didalamnya, kau akan menemukan Kebenaran yang sejati.

Berhentilah menyibukkan dirimu mencari cahaya diluar sana, dan mulailah melihat PELITA dalam dirimu yang telah lama kau lupakan.

Leave a Reply

Lukisan
Event
Event

Magical Healing Rheyzvhara

FB Group
FB Group

Segera bergabung dengan kami disini dan manfaatkan SIHIR-mu!