Kimia dan Sihir? Apa hubungannya? Simak artikel berikut! | DEWA SIHIR AGENCY

Kesetimbangan Kimia & Sihir

By Andra Gneovinz

Jika anda pernah mempelajari ilmu kimia, tentu ilmu kesetimbangan sudah tidak asing bagi anda bukan?

Nah, jika dalam kesetimbangan kimia jumlah konsentrasi reaktan dan produk tetap adalah sama setelah mengalami reaksi bolak-balik, maka seseorang yang menyatu dengan alampun memiliki kesetimbangan jiwa yang sama seiring frekuensi alam semesta yang kian hari kian meningkat. (NB: dalam ilmu kimia reaktan adalah zat yang hadir saat awal proses reaksi, sedangkan produk adalah hasil reaksi dua senyawa kimia)

Untuk tetap dapat menyelaraskan frekuensi dengan alam semesta, dibutuhkan latihan yang extra. Seperti seorang atlit angkat besi yang ingin memiliki kemampuan untuk mengangkat beban yang lebih berat, maka ia perlu
berlatih lebih extra lagi. Jadi jika ada seorang yang mengaku menjadi ilmuan, spiritualist, ataupun penyihir yang mengatakan memiliki kesaktian ini dan itu tanpa latihan yang berat, maka mereka adalah ilmuan, spiritualist, ataupun penyihir palsu. Oleh sebab itu, kami akan membagikan tips dan trik latihan buat para pembaca untuk menjadi seorang penyihir yang hebat.

Jika dalam artikel sebelumnya kita berlatih ritual pemujaan, dimana ritual tersebut berguna untuk memuja kepada sang tunggal yang menciptakan semesta beserta isinya ini. Dalam artikel kali ini kami akan mengajak anda berlatih untuk dapat merasakan kesatuan dengan alam.

Pada latihan kali ini anda diminta untuk mencari sebuah pohon yang tumbuh disekitar anda, sebaiknya didalam hutan tanpa ada orang yang mengetahui ataupun melihat anda, sebab jika ada yang memperhatikan anda, maka anda akan dikatakan gila hahahaha.

Pertama-tama duduklah di depan pohon tersebut, kemudian pujilah A Mun Ra, Allah, Yahweh, atau Siapapun nama yang anda yakini sebagai Tuhan yang Maha tinggi. Biarkanlah Dia mendamaikan jiwa anda. Setelah anda benar-benar damai, berdirilah berhadapan dengan pohon didepan anda, bernafaslah dengan lembut dan pandangilah pohon tersebut dengan seksama. Rasakan pohon itu seakan-akan memanggil anda. Lakukanlah hal ini sampai jiwa anda benar-benar merasakan bahwa pohon tersebut bukan hanya tumbuhan yang hanya sekedar tumbuh, melainkan dapat berkomunikasi dengan anda.

Setelah anda merasakan getaran dari pohon tersebut, sentuhlah pohon tersebut dengan tangan anda, serta tutuplah mata anda.

Biarkan cakra anda mengalir bersama energi pohon tersebut. Biarkan pohon tersebut menyampaikan pesan melalui signal-signal ultra melewati pori-pori kulit ditangan anda.

Seperti yang dibahas sebelumnya, bahwa alam semesta tidak berbicara selayaknya manusia, oleh karena itu pohon yang ada dihadapan anda akan berkomunikasi melalui signal ultra yang begitu halus melalui pori-pori anda terus hingga ke kelenjar pineal anda.

Setelah anda merasa cukup, bukalah mata anda dengan perlahan, jika anda merasa pusing mual atau muntah, itu bukanlah diakibatkan penunggu pohon atau hal yang tidak-tidak, melainkan hal tersebut pertanda baik sebab pohon tersebut melakukan proses detoksifikasi pada tubuh anda secara bioplasmik.

Lakukan latihan ini secara kontinyu hingga anda benar-benar dapat berkomunikasi dengan pohon tersebut.
Sebab mungkin hal ini akan menjadi proses yang panjang. Jadi bersabarlah dan tetap berlatih.

NB: setelah latihan ini mungkin anda akan lebih sering mengalami hal-hal yang tidak biasa, jadi jika itu terjadi silahkan comment di kolom komentar yach

Leave a Reply