Ilmu Sihir terdengar sangat menakutkan, penuh kesesatan dan berbau hal-hal negatif lainnya di persepsi masyarakat yang awam dan hal inilah yang membuat dewasa ini makin banyak orang menjadi awam tentang kebenaran Ilmu Persihiran yang sesungguhnya. Lalu apakah ilmu sihir itu benar-benar ada atau hanya sebatas mitos, takhayul atau dongeng yang dikarang saja ? Ketahuilah bahwa Ilmu SIHIR benar-benar ada dan terus mengalami perkembangan hingga saat ini .

Dengan itu Dewa Sihir Agency merancang sebuah Kelas Sihir dengan mengambil referensi dari Ilmu Persihiran di 7 Benua yang disingkat menjadi “VIRUS” (Visualisasi Instrumen Rasa Usaha Spiritual) yang dikemas secara kontemporer serta fleksibel sehingga menjadikan anda pribadi yang dapat menggunakan kuasa sihir dan menjadi pribadi yang penuh keajaiban, kharisma, kuasa hipnotis, penyembuhan, kreatif dan banyak hal lainnya.

Untuk mempelajari SIHIR yang sesungguhnya anda bisa memulai dengan membaca buku kami yang berjudul RAMUAN “VIRUS” DEWA SIHIR (klik disini untuk membaca) dan setelah anda membaca buku tersebut anda bisa memutuskan apakah ingin melanjutkan untuk mendalami tentang ilmu persihiran dengan mengikuti Kelas Sihir dari kami atau tidak sama sekali .

Apa itu buku Ramuan “VIRUS” Dewa Sihir atau yang disingkat RVDS ? Silahkan anda membacanya disini . .

Lalu berapa Investasi dan bagaimana caranya untuk mengikuti Kelas Sihir “VIRUS” dari Dewa Sihir Agency ?

Biaya Investasi Kelas Sihir (Silahkan sesuaikan dengan kemampuan anda) :

– Rp 5.000.000,00 (5 juta rupiah) perorang (privat langsung)

– Rp 1.500.000,00 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) perorang (Kelas Privat minimal 10 orang)

– Rp 500.000,00 (Lima ratus ribu rupiah) bimbingan Via WhatsApp Grup

Trainer

Alvi Rheyz

Klik FOTO untuk terhubung ke akun FB.

Co.Trainer

Pradana Vionelix

Klik FOTO untuk pemesanan produk, atur temu janji pelatihan, contact person, dll.